Lokasi Anda

Seribu Rupiah untuk Pendidikan Anak-Anak Korban Lumpur Lapindo

Uang seribu rupiah, bukanlah jumlah yang banyak dan juga tidak sedikit, apalagi buat anak-anak, terutama anak-anak korban lumpur Lapindo. Lumpur lapindo telah menenggelamkan rumah, sawah, sekolah dan tempat mencari nafkah orangtua mereka. Keceriaan dan masa depan mereka turut ditenggelamkan oleh lumpur Lapindo.

Mendekati tahun ajaran baru 2010/2011, 103 anak-anak korban Lapindo tidak menentu masa depannya, bahkan di antaranya ada yang telah putus sekolah karena orang tuanya tak mampu lagi membiayai pendidikan dan kehidupan mereka sehari-hari, semantara biaya sekolah terus naik. Sebagai korban, mereka tidak diperhatikan dan pemerintah maupun Lapindo hanya mengurus ganti rugi yang tak kunjung juga selesai. Ke-103 anak-anak korban Lapindo sebagian besar masih duduk dibangku SD. Pada tahun ajaran baru ini saja, setidaknya mereka membutuhkan Rp.43.644.500 untuk SPP, buku, seragam, ujian dan biaya bangunan/gedung sekolah.

Kami mengajak anda untuk memberikan dukungan kepada mereka agar pendidikannya dapat dilanjutkan dan tidak menjadi bagian generasi suram yang tidak memiliki masa depan.

Dengan seribu rupiah yang anda sumbangkan, sangat berarti bagi pendidikan anak-anak korban lumpur Lapindo.

Sumbangkan seribu rupiah anda ke wp-content-wp-content donasi yang kami sediakan sementara di beberapa tempat  yaitu JATAM, Kontras, WALHI dan Kemala. Kami pun dapat menjemput ke tempat-tempat anda. Juga bisa langsung dikirimkan ke Rekening:

CIMB Niaga Surabaya
095.0.00224.00.0  – a/n WALHI Jawa Timur

Dukungan dan donasi ini dikelola oleh Walhi Jawa Timur dan pendistribusiannya bekerjasama dengan Posko Informasi Keselamatan Korban Lapindo, diserahkan ke sekolah-sekolah dimana anak-anak korban lapindo belajar. Laporan perkembangan dan distribusi dukungan akan disampaikan terbuka melalui website www.korbanlumpur.info dan www.walhijatim.or.id

Walhi Jawa Timur
Jalan Baratajaya IV Nomer 15 Surabaya Jawa Timur
Telp/Fax: 031 5045417
email: [email protected] [email protected]

Posko Keselamatan Korban Lumpur Lapindo
Jl. KH Marzuki 35B Mindi Porong Sidoarjo
Telp./Faks 0343-841217
Website: www.korbanlumpur.info
Email: posko.kklula [at] gmail.com

Kontak:
Yuliani (085 648 027 407)
Caturaka (081 336 607 872)

Tinggalkan komentar Anda:

Top
Translate »